Product Detail

Helical Gear Motor

Helical gear merupakan roda gigi berbentuk heliks yang berfungsi untuk memindahkan energi ketika ruang bakar sedang bekerja.

Description

PT. Mitra Industrindo Indonesia merupakan distributor Helical Gear merk Yuema, Transmax, Li Ming, dll. Helical gear merupakan roda gigi berbentuk heliks yang berfungsi untuk memindahkan energi ketika ruang bakar sedang bekerja. helical gear tergabung dalam komponen gear box. Gear box secara menyeluruh berfungsi untuk menyalurkan energi atau tenaga dari satu bagian mesin ke bagian lainnya.

Helical gear ini berfungsi untuk memindahkan gaya dari dua poros yang berbentuk sudut. Poros tersebut adalah drive pinion dan ring gear. Drive pinion dan drive gear disusun sejajar dan bersinggungan satu sama lain tanpa ada celah. Penting bagi OtoFriends untuk memastikan persinggungan helical ini selalu terlumasi dengan baik agar dapat terhindar dari masalah aus atau kerusakan helical gear.

Tersedia dengan berbagai kapasitas HP atau KW dengan ratio yang bermacam macam. Kelebihan helical gear ini mampu dan di khususkan untuk beban yang berat dan besar dibanding jenis cyclo dan gearbox seperti nmrv dan wpa (sejenisnya) dengan ratio yang lebih komplek (2 angka dibelakang koma).

Tersedia dengan mounting feet foot (B3), flange (B5), atau foot and flange (B35).

Untuk pertanyaan dan konsultasi teknis, mohon jangan sungkan contact ke hotline PT. Mitra Industrindo Indonesia di (021)89441393 atau 0817 5730 999 dan 0811 1612 057. Terima Kasih.

Additional information

Mounting

Foot mounted (B3), Flange mounted (B5), Foot and flange mounted (B35)

Ratio

1:10-1:60

Sizes

30 to 150